Berita Utama

Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-44 di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara

01/12/2015 – 11:01

IMG_1763Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-44 Tahun 2015, para pegawai dilingkungan Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan upacara bendera di halaman Kantor Perwakilan di Jalan Pulau Irian Nomor 12 Tarakan. Upacara tersebut diikuti oleh segenap pegawai beserta para pejabat dilingkungan kerja BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Subauditorat Kalimantan Utara, Ramzuhri. Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara yang dilaksanakan pada 30 November 2015 tersebut adalah Khusaeni.

IMG_1756_2

IMG_1778Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Inspektur upacara meminta segenap anggota KORPRI untuk memperhatikan lima amanat beliau. Kelima amanat tersebut adalah; Pertama, lakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan. Kedua, bangun mentalitas baru yang positif, yang berintegritas, yang memiliki ethos kerja, dan yang berjiwa gotong royong. Ketiga, persiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman. Keempat, jaga netralitas anggota KORPRI dalam pesta demokrasi, khususnya Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar akhir tahun ini. Dan kelima, semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa.


Tags:

  • Polls

    Bagaimana Penerapan Zona Integritas di BPK Perwakilan Kalimantan Utara Saat ini Menurut Anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...