Berita Utama

BPK Kaltara Laksanakan Entry Meeting Pemeriksaan dengan Pemda se-Kaltara

29/01/2016 – 16:08

IMG_4724

 IMG_4745

IMG_4750Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara melakukan entry meeting Pemeriksaan Pendahuluan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2015 (LKPD TA 2015), pada 29 Januari 2016. Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemerintah Kota Tarakan ini dihadiri oleh Ketua Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Utara Ade Iwan Ruswana, Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalimantan Timur Ari Dwikora Tono, Pj Gubernur Kalimantan Utara Triyono Budi Sasongko, Walikota Tarakan Sofian Raga, Bupati Malinau Yansen TP, Wakil Bupati Nunukan Asmah Gani, Pj Bupati Bulungan Syaiful Herman, Bupati Tana Tidung yang diwakili Inspektur Tana Tidung, para Inspektur dan Kepala BPKAD se-Kalimantan Utara, para pejabat di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara dan Tim Pemeriksa.

Entry meeting dilakukan sehubungan dengan tugas konstitusional BPK RI dalam melakukan pemeriksaan pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara/daerah. Dalam acara tersebut Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Utara menyerahkan Surat Tugas Pemeriksaan Pendahuluan LKPD TA 2015 kepada masing-masing Kepala Daerah.

Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Utara pada acara entry meeting ini menyampaikan tujuan, sasaran, dan ruang lingkup serta waktu pelaksanaan Pemeriksaan Pendahuluan yang akan dilaksanakan. BPK mengharapkan kerjasama Pemerintah Daerah dalam penyediaan data dan informasi sehingga pemeriksaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tim Pemeriksa yang berjumlah enam tim tersebut akan diberangkatkan secara bergelombang mulai awal Februari 2016


  • Polls

    Bagaimana Penerapan Zona Integritas di BPK Perwakilan Kalimantan Utara Saat ini Menurut Anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...