Berita Utama

Pengambilan Sumpah / Janji PNS di Lingkungan BPK Kaltara

03/06/2016 – 14:43

IMG_7839Jumat, 3 Juni 2016 diadakan acara pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) sembilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. Acara yang dilaksanakan di kantor BPK Perwakilan Kalimantan Utara tersebut dipimpin oleh Kepala Perwakilan (Kalan) BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara Ade Iwan Ruswana dan dihadiri oleh para pejabat struktural, rohaniwan dari agama Islam, rohaniwan dari agama Kristen Protestan, dan rohaniwan dari agama Hindu, serta pegawai di lingkungan kerja BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara.

CPNS yang diambil sumpah PNS tersebut adalah A.A.I.Indah Oktarini, Andika Putra, Dedy Dwi Setiawan, Elenka Fourtiena RG, M.Insanial Mubarak, M.Ivan Friankrisna, Radhitya Ganarso, Sondang Malia, dan Yogiyanto Hermawan.

Pengucapan sumpah dipandu oleh Kalan dengan diikuti oleh seluruh pegawai yang diambil sumpahnya. Untuk penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji PNS secara simbolis dilakukan oleh perwakilan peserta sesuai dengan agamanya. Untuk peserta beragama Islam dilakukan oleh Andika Putra dengan saksi Ridwan Sani Matondang dan Andi Syafruddin; peserta beragama Kristen Protestan diwakili oleh Sondang Malia dengan saksi Ruben Sidabutar dan Nathalya; sedangkan untuk peserta beragama hindu dilakukan oleh A.A.I.Indah Oktarini dengan saksi Pawana Darma W dan Asep Kankan Syaukani.


  • Polls

    Bagaimana Penerapan Zona Integritas di BPK Perwakilan Kalimantan Utara Saat ini Menurut Anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...