Berita Utama

Tim Futsal BPK Kaltara Meriahkan Piala Emas Gubernur Kaltara Tahun 2016

19/09/2016 – 11:04

img_9962_2

Tim Futsal BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara berpartisipasi pada Turnamen Futsal  antar dinas dan instansi bertajuk “Piala Emas Gubernur Kalimantan Utara 2016”. Turnamen yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie ini digelar di Lapangan Abdi Praja Pemkot Tarakan di Kota Tarakan.

Tim Futsal yang dimanajeri oleh Supomo ini diisi oleh para pegawai di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, baik berstatus PNS maupun Pegawai Tidak Tetap. Mencari pengalaman serta menjalin silaturahmi dengan tim-tim futsal instansi lainnya, menjadi target utama yang ingin dicapai dengan mengikuti turnamen ini. Tim Futsal BPK Kaltara sendiri rutin menggelar latihan setiap hari Sabtu dengan diselingi mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim futsal lainnya di Tarakan.

img_0053_2

Piala Emas Gubernur Kalimantan Utara 2016 digelar mulai tanggal 23 Agustus sampai dengan 10 September 2016 dengan diikuti oleh 24 tim peserta. Tim Futsal Bandara FC keluar sebagai juara setelah dipartai final mengalahkan DKPP FC.


  • Polls

    Bagaimana Penerapan Zona Integritas di BPK Perwakilan Kalimantan Utara Saat ini Menurut Anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...