Berita Utama

Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila di BPK Kaltara

07/10/2016 – 15:44

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, para pegawai dilingkungan Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan upacara bendera di ruang serba guna kantor Perwakilan pada Senin, 3 Oktober 2016. Acara dilaksanakan didalam ruangan karena cuaca Kota Tarakan tidak memungkinkan untuk melaksanakan upacara diluar ruangan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Perwakilan  BPK Provinsi Kalimantan Utara, Ade Iwan Ruswana. Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang bertemakan “Kerja Nyata Untuk Kemajuan Bangsa Sebagai Wujud Pengamalan Pancasila” ini adalah Khusaeni. Upacara tersebut diikuti oleh segenap pegawai beserta para pejabat dilingkungan kerja BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara.

Dengan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila diharapkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya agar benar-benar dihayati dan diamalkan sehingga dapat menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


  • Polls

    Bagaimana Penerapan Zona Integritas di BPK Perwakilan Kalimantan Utara Saat ini Menurut Anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...