Berita Utama

BPK Kaltara Menerima Kunjungan dari Irwasda Polda Kaltim

23/03/2017 – 10:08

IMG_7042

IMG_7039Rabu, tanggal 22 Maret 2017, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara menerima kunjungan dari Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim). Hadir pada kesempatan tersebut Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Darmawan didampingi oleh Mayor Sukarman dan Kapten Djuariman. Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Auditorat Investigasi Keuangan Negara BPK RI, Dwi Sabardiana dan Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, Tornanda Syaifullah. Kehadiran Kepala Auditorat Investigasi Keuangan Negara BPK RI di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara sendiri dalam rangka mengikuti ekspose Permintaan Penghitungan Kerugian Negara dari Kejaksaan Negeri Bulungan dan Kejaksaan Negeri Nunukan.

Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Drs. Darmawan menyatakan bahwa kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dan koordinasi pelaksanaan masing-masing tugas dengan Perwakilan BPK yang ada di wilayah Hukum Polda Kaltim. Pertemuan ini sekaligus sebagai pertemuan awal yang akan dilanjutkan dengan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur.

Kepala Perwakilan, Tornanda Syaifullah, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan dari Polda Kaltim dan mengharapkan kedepannya komunikasi yang telah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan, tidak hanya secara formal tetapi juga secara informal, sehingga kerja sama antara BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara dan pihak Kepolisian baik Polda Kaltim maupun Polres yang berada di wilayah Provinsi Kalimantan Utara menjadi semakin lebih baik.


  • Polls

    Bagaimana Penerapan Zona Integritas di BPK Perwakilan Kalimantan Utara Saat ini Menurut Anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...