Berita Utama

BPK Kaltara Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

10/10/2017 – 18:25

BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2017 mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai di halaman Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara, sesuai Pengumuman Sekretaris Jenderal BPK RI No. 10/Peng/X-XIII.2/9/2017 tanggal 26 September 2017.

Kepala Perwakilan Tornanda Syaifullah bertindak selaku Inspektur Upacara. Upacara diikuti oleh para pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. Dalam upacara ini terdapat pembacaan Naskah Ikrar oleh Elenka Fourtiena Rajagukguk yang isinya berbunyi antara lain bahwa “kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Upacara diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Yudo Adi Wibowo dan dilanjutkan dengan Pengarahan Kepala Perwakilan terkait Penerapan Zona Integritas dan Nilai-nilai Dasar BPK Independensi, Integritas dan Profesionalitas  bertempat di Ruang Serbaguna BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. (kan)


  • Polls

    Bagaimana Penerapan Zona Integritas di BPK Perwakilan Kalimantan Utara Saat ini Menurut Anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...