Berita Utama

Family Gathering BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara

24/01/2018 – 11:12

Dalam rangka memperingati HUT BPK RI ke-71, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara mengadakan kegiatan Family Gathering di Wana Wisata Persemaian, Karang Harapan, Kecamatan Tarakan Barat – Kota Tarakan. Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu 13 Januari 2018 ini diikuti oleh seluruh pegawai, termasuk PTT, Satuan Pengamanan (Security), dan petugas cleaning service di lingkungan kerja BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara beserta keluarga.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan secara resmi oleh Kepala Perwakilan, Tornanda Syaifullah, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars BPK, kemudian dilanjutkan dengan aktivitas outbund serta acara hiburan. Bekerjasama dengan Tim Dilibas Outbound Borneo, aktivitas outbund terbagi menjadi dua yaitu outbund untuk dewasa dan outbund untuk anak-anak.

Aktivitas outbund untuk dewasa dilakukan lebih mengedepankan kebersamaan dan kerjasama antar anggota dalam satu kelompok. Kegiatan yang dilakukan secara berkelompok antara lain Air Soft Gun Spring War, Petugas Pemadam Api Cilik, dan Estafet Hula Hoop.

Pada akhir acara, panitia membagikan hadiah bagi para pemenang aktivitas outbound dan doorprize untuk seluruh peserta Family Gathering, tak terkecuali pihak Dilibas Outbound Borneo selaku event organizer

Melalui sambutannya, Tornanda Syaifullah menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering ini berguna bagi semua pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara beserta keluarga. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk penyegaran dari rutinitas kantor sekaligus menjadi ajang untuk merajut kebersamaan sehingga mampu meningkatkan motivasi, prestasi, serta kinerja pegawai BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. “Mari Rapatkan Barisan, Tegakkan Integritas, Jaga Independensi, dan Bangun Semangat Profesionalisme untuk Mewujudkan BPK sebagai Lembaga Kredibel” Dirgahayu BPK RI ke-71…! [efR]

 


  • Polls

    Bagaimana Penerapan Zona Integritas di BPK Perwakilan Kalimantan Utara Saat ini Menurut Anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...