Berita Utama

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2018 pada BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara

30/11/2018 – 16:15

Berdasarkan Pengumuman Sekretaris Jenderal BPK RI No. 16/PENG/X-XIII.2/11/2018 tanggal 27 November 2018 tentang Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun  2018 pada Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan, BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara gelar Upacara Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia Tahun 2018 pada hari Kamis tanggal 29 November 2018  di halaman Kantor BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara. Upacara diikuti oleh para pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai  BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara.

Kepala Perwakilan Karyadi bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya beliau membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional Kopri pada Hari Ulang Tahun ke-47 Korpri Tahun 2018, bahwa: Melalui acara ini kita bisa melakukan refleksi atas apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan kedepan. Selama 47 tahun Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman. Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme. Atas peran-peran tersebut atas nama seluruh rakyat Indonesia saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja disemua sektor, semua level pemerintah dan semua wilayah di Indonesia serta perwakilan diluar negeri. Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparat Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan dipulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi. Untuk itu, pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara melalui peningkatan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pension. Sekali lagi kami menyampaikan banyak terima kasih.

Upacara dilaksanakan dengan tertib dan khidmat serta diakhiri dengan pembacaan do’a yang dilanjutkan dengan ramah tamah. (kan)


  • Polls

    Bagaimana Penerapan Zona Integritas di BPK Perwakilan Kalimantan Utara Saat ini Menurut Anda?

    View Results

    Loading ... Loading ...