Andi Syafruddin, S.E.
Kepala Subbagian Keuangan

2 AndiLahir di Kota Pare-Pare Sulawesi Selatan pada tanggal 12 bulan Juni tahun 1964, menyelesaikan pendidikan Tingkat Sekolah Dasar sampai dengan S.1 di Makassar.

Sertifikasi Peran Penjenjangan Auditor yang telah diikuti antara lain : Diklat Penilik, Diklat Anggota Tim Yunior, Anggota Tim Senior dan Ketua Tim Yunior sedangkan Diklat-diklat Teknis, Kursus serta Pentaran, baik ekstern maupun intern BPK yang telah diikuti antara lain adalah : Diklat Bendaharawan A, Penataran Sistem Akuntansi Pemerintah, Diklat Kehumasan serta beberapa Diklat Teknis Pemeriksaan seperti Diklat Peningkatan Keterampilan Bidang Pemeriksaan Pendapatan,  Belanja, Audit Ke PU-an, Pengadaan Barang Jasa, dll.

Riwayat penempatan sejak dari Perwakilan BEPEKA Wilayah III di Ujung Pandang (tahun 1985 s.d. tahun 1997) adalah : Sub Auditorat Perwakilan Banjarmasin (Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Selatan) Tahun 1997 sampai dengan 2007, Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2017 s.d. Tahun 2012, Auditorat Keuangan Negara I Tahun 2012 s.d. tahun 2014 dan tahun 2014 s.d. saat ini pada Perwakilan Provinsi Kalimantan Utara di Tarakan dengan Jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan.

Beberapa penghargaan yang telah diperoleh yaitu Satya Lancana Karya Satya X pada tahun 2000 dan Satya Lancana Karya Satya XX pada tahun 2005.